Pelayanan publik yang dilakukan oleh FMIPA UHO masih jauh dari kata sempurna, karena masa kini masyarakat semakin kritis seiring dengan kemajuan teknologi. Media sosial yang semakin berperan penting didalam kehidupan masyarakat menjadi salah satu faktor pengontrol pemerintah dalam melayani masyarakatnya. Seringnya masyarakat mengkritisi layanan pemerintah melalui media sosial mau tidak mau harus disikapi pemerintah dengan...Read More
Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Halu Oleo, maka diperlukan input/feedback untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan mutu tersebut. Input/feedback yang diperlukan berasal dari pengguna layanan baik internal maupun eksternal. Input/feedback yang diperoleh dapat menunjukkan pencapaian mutu dan dapat menjadi bahan perbaikan untuk peningkatan layanan FMIPA...Read More
Pelayanan publik yang dilakukan oleh FMIPA UHO masih jauh dari kata sempurna, karena masa kini masyarakat semakin kritis seiring dengan kemajuan teknologi. Media sosial yang semakin berperan penting didalam kehidupan masyarakat menjadi salah satu faktor pengontrol pemerintah dalam melayani masyarakatnya. Seringnya masyarakat mengkritisi layanan pemerintah melalui media sosial mau tidak mau harus disikapi pemerintah dengan...Read More
Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Halu Oleo, maka diperlukan input/feedback untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan mutu tersebut. Input/feedback yang diperlukan berasal dari pengguna layanan baik internal maupun eksternal. Input/feedback yang diperoleh dapat menunjukkan pencapaian mutu dan dapat menjadi bahan perbaikan untuk peningkatan layanan FMIPA...Read More
Segala puja dan puji senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT., yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga penyusunan Laporan hasil survei kepuasan terhadap layanan FMIPA Universitas Halu Oleo Tahun 2021 dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan, dan pihak terkait lainnya....Read More
Segala puja dan puji senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT., yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga penyusunan Laporan hasil survei kepuasan terhadap layanan FMIPA Universitas Halu Oleo Tahun 2022 dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan dan mitra....Read More
Segala puja dan puji senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT., yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga penyusunan Laporan hasil survei kepuasan terhadap layanan FMIPA Universitas Halu Oleo Tahun 2022 dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan dan mitra....Read More
Segala puja dan puji senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT., yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga penyusunan Laporan pemahaman visi, misi, dan tujuan FMIPA Universitas Halu Oleo dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui apakah dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan telah memahami visi, misi, dan tujuan FMIPA...Read More
Recent Comments