Segala puja dan puji senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT., yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga penyusunan Laporan hasil evaluasi penyelenggaraan perkuliahanEDOM FMIPA Semester Ganjil Tahun Akademik 2024-2025 dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.
Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap performansi dosen dalam penyelenggaraan perkuliahan serta untuk memberikan umpan balik yang konstruktif bagi dosen dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Survei ini dilengkapi dengan model SERVQUAL (Service Quality) yang mencakup lima dimensi, yaitu Tangible, Responsiveness, Empathy, Assurance, dan Reliability. Kelima dimensi ini dapat diadaptasi untuk mengukur kualitas layanan pendidikan yang diberikan oleh FMIPA kepada mahasiswa. Laporan dianalisis berdasarkan hasil pengumpulan data yang dilakukan melalui survei online kepada responden mahasiswa FMIPA.
File Type:
pdf
Categories:
Laporan