FORMULIR PENILAIAN KINERJA DOSEN DI KELAS

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Mahasiswa Kimia yang kami banggakan,

Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran, maka bersama ini kami sampaikan bahwa seluruh mahasiswa  Jurusan Kimia FMIPA UHO, WAJIB mengisi kuesioner online FORMULIR PENILAIAN KINERJA DOSEN DI KELAS di sini. Setiap mahasiswa mengisi kuesioner online sejumlah matakuliah yang diambil pada semester tersebut.

Penilaian ini tidak memiliki konsekuensi apapun pada nilai akademik mahasiswa. Namun demikian, mahasiswa diharuskan menunjukkan bukti pengisian Formulir dengan mencetak screenshoot bukti telah submit  kepada Jurusan pada saat meminta tanda tangan Kartu Rencana Studi (KRS) di Jurusan.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

6 Replies to “FORMULIR PENILAIAN KINERJA DOSEN DI KELAS”

  1. Marsia Andra

    Menurut pendapat saya, kinerja dosen kimia FMIPA UHO sudah cukup baik dalam proses belajar mengajar, mengajarkan kami (mahasiswa) dengan sabar dan selalu mengigatkan kami dan memotivasi kami, tak pernah lelah menasehati kami dan mengajarkan kami nilai moral dan atitude

  2. Marsia Andra

    kinerja dosen kimia FMIPA UHO sudah cukup baik dalam proses belajar mengajar, mengajarkan kami (mahasiswa) dengan sabar dan selalu mengigatkan kami dan memotivasi kami, tak pernah lelah menasehati kami dan mengajarkan kami nilai moral dan atitude

  3. Muh. Irham

    Menurut saya kinerja Bapak/Ibu Dosen di jurusan kimia secara rata – rata sudah sangat baik. Hanya saja saran saya, untuk beberapa dosen mungkin perlu memaksimalkan lagi kehadirannya atau tidak mencari dosen pengganti apabila dosen mata kuliah berhalangan hadir.

  4. La Jamuri Sibae

    Dosen dosen yang ada di jurusan Kimia FMIPA UHO sangat profesional dalam mengajarkan mata kuliah yang di ajarkan, mata kuliah mampu di jelaskan dengan baik sehingga mahasiswa mampu menyerap apa yang telah di ajarkan, selain itu dosen dosen kimia mengajarkan moral dan keagamaan dengan menghubungkan ilmu kimia dengan ayat Alquran.Ini sangan menyenangkan bagi saya.

  5. Sitti Aisya

    Bismillah.
    Kinerja dosen di kelas sudah baik bagi saya, konsisten, dan disiplin. Tidak hanya itu, dosen-dosen kimia FMIPA tidak hanya memberikan pemahaman tentang mata kuliah yang mereka bawakan tetapi juga memberikan nasehat, motivasi dan bagaimana agar mahasiswa kimia dapat bersaing dan mengabdi kepada masyarakat. Syukron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *