Mahasiswa Ilmu Komputer UHO mengikuti kegiatan Permitech Expo yang diselenggarakan oleh PERMIKOMNAS

Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional yang disingkat juga dengan nama “PERMIKOMNAS” yang didirikan dari Pertemuan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Komputer Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 Agustus 2002 yang lampau di PUSPIPTEK Serpong Tangerang dan telah mendapat SK DIKTI pada tahun 2003.

PERMIKOMNAS yang terdiri dari Hipunan-himpunan mahasiswa perguruan tinggi Informatika dan Komputer se-Indonesia yang mempunyai kegiatan dibidang keilmuan dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian semasa dibangku kuliah guna membantu perguruan dalam kegiatan dalam dan luar kampus. Adapun bentuk-bentuk kegiatan tersebut berupa pelaksanaan kuliah umum dan khusus seperti seminar, dialog, pelatihan hardware/software dan lain-lain yang bersifat keilmuan, sehingga pengurus perhimpunan adalah yang memiliki Index Prestasi diatas rata-rata prestasi mahasiswa.

PERMIKOMNAS memiliki lembaga Koordinator Wilayah (KORWIL) dimasing-masing wilayah daerah tingkat satu atau yang digabungkan mewakili minimum 10 perguruan tinggi yang ada. Badan Pekerja Nasional (BPN) sebagai pusat yang berkedudukan dindonesia

Dalam kegiatan permitech kali ini.  dua mahasiswa ilkom dari uho sedang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PERMIKOMNAS di UIN ALAUDDIN dimakassar yang dihadiri dari beberapa wilayah diseluruh indonesia, pada tgl 22-25 April 2019.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *