Sebanyak 11 Mahasiswa Program Studi Fisika Di Yudisium Periode April – Juli 2019

 

Senin, 15 Juli 2019, sebanyak 11 mahasiswa ikut serta dalam yudisium yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo di Ruang Rapat Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo.

Dalam kegiatan yudisium ini dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan (program studi) khususnya Ketua Jurusan Fisika Ibu Iina Lestari, S.Pd., M.Si, dan Kabag Tata Usaha serta para Kasubag dalam lingkup Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo.

Dr. Ida Usman, M.Si selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Halu Oleo dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta yudisium mulai hari ini berhak memakai gelar yang telah diperoleh dan sekaligus mempunyai kewajiban menjaga nama baik institusi yaitu Universitas Halu Oleo dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam khususnya, tak lupa pula bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dengan susah payah serta menyampaikan terimakasih kepada orang tua masing-masing, dan mengajak mahasiswa untuk ikut dalam ikatan alumni dalam rangka kepentingan institusi, jurusan (program studi) dan alumni itu sendiri.

Mahasiswa lulusan terbaik untuk program studi fisika di yudisium periode kali ini ialah atas nama Eva Nurfianti/F1B115012 dengan IPK 3,66 dengan lama studi 4 tahun 0 bulan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *