BINA KADER MAHASISWA BIOTEKNOLOGI ANGKATAN 2018

Bina kader merupakan hal yang lumrah dilakukan disetiap fakultas saat tahun ajaran baru guna menyambut adik-adik mahasiswa baru. Bina kader adalah salah satu cara yang dapat dilakukan dalam dunia kemahasiswaan untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus silaturahmi antar mahasiswa dalam suatu fakultas maupun universitas. Hal inilah yang dilakukan HMPS bioteknologi pada tanggal 23 Februari 2019 dengan tema “Pengenalan akan potensi ekosistem laut dan pemanfaatannya dalam bidang Bioteknologi” yang diperuntukkan bagi mahasiswa bioteknologi angkatan 2018.

Selain melakukan kegiatan bina kader, peserta (Mahasiswa bioteknologi angkatan 2018) juga diberikan kesempatan untuk mempresentasekan beberapa jenis biota laut dan juga bagaimana aplikasi biota laut tersebut dalam bioteknologi, sehingga mampu menambah wawasan para peserta mengenai aplikasi bioteknologi dalam ekosistem laut.

Beberapa Kelompok Melakukan Presentase

Kegiatan Bina Kader ini juga turut dihadiri oleh ketua Program Studi Bioteknologi yaitu Ibu Dr. Sri Ambardini, M.Si.

Ibu Ketua Program Studi Bioteknologi yang sedang membeikan sambutan juga arahan kepada peserta

 

Peserta Bina Kader 2018

 

Semoga dengan adanya kegiatan Bina Kader ini dapat terus mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan solidaritas serta memupuk rasa kekeluargaan bagi seluruh stekholder yang ada di Program Studi Bioteknologi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *